11/11/2008

Hingga Ku Bersinar

Tentang sebuah rasa
Kau ungkapkan kepada ku
Bahwa kau menyukai ku
Aku memenuhi hari-hari mu
Apa yang kau suka...
Aku begitu sederhana
Aku begitu indah dengan senyuman
Aku begitu jauh dalam gelap
Aku begitu dan seterusnya
Adakah ku nyata...
Ya...
Aku nyata
Aku ada
Aku sama sepertimu
Mempunyai rasa itu
Jika suatu saat ku menghilang...
Kau pinta ku tuk terbang
Kau pinta ku tuk ke langit
Kau pinta ku tuk bersama bintang
Di atas langit kelam
Aku tak mampu
Aku tak kuasa
Aku tak bisa
Karena ku tak bersayap
Seperti malaikat-malaikat itu
Adakah kau tahu
Adakah kau mengerti
Aku pun tak mampu memahami
Semua ini...
Aku suka kau bintang ku
Aku cinta kau cahaya malam ku
Aku sayang kau kerlip indah
Yang kau punya
Teruslah berpijar
Tetaplah bersinar
Menemani sang malam
dalam gelap jalan ku
Hingga ku bersinar...
===
Kairo, 11 November 2008

Tidak ada komentar: